Foto Mesum Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan Qomariyah Ponco di facebook

Foto Mesum Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan Qomariyah Ponco di facebook,Sebuah akun Facebook kembali membuat geger. Kali ini bukan soal kisah cinta antara dua ABG yang merepotkan orang tua masing-masing. Akun itu berisi gambar mesum Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan, Jawa Tengah.

Akun facebook tersebut bernama Qomariyah Ponco. Sekadar diketahui, Qomariyah tak lain adalah nama Bupati Pekalongan. Sedangkan Ponco adalah sang wakil bupati. Masing-masing bernama lengkap Siti Qomariyah dan Wahyudi Ponco Nugroho.

Di album foto akun tersebut, terdapat 22 foto seronok Qomariyah dan Ponco. Sebagian besar foto-foto itu memuat gambar Qomariyah hanya mengenakan pakaian dalam. Beberapa lainnya, lebih vulgar lagi.

Qomariyah ponco merupakan salah satu topik pembicaraan hangat di kalangan masyarakat khusunya masyarakat pekalongan, karena lewat foto skandal Bupati dan wakil bupati tersebut menyita banyak sekali perhatian dari masyarakat luas, Foto yang di beri judul valentine 2009, dimana dalam foto tersebut menggambarkan bagaimana intimnya kedua pasangan pemimpin rakyat di pekalongan tersebut bermesraan di sebuah kamar hotel, atau jangan-jangan di rumah dinas hee

Foto facebook qomriah ponco tersebut bisa anda lihat semuanya di alamat Facebook yang diberi nama Qomariyah Ponco - Valentine Day 2005, banyak komen yang menghujat dan sedikit menghina pemimpin mereka tersebut,

Pada foto mesum Bupati dan Wakil Bupati yang beredar di facebook Qomariyah Ponco itu juga tertulis kata-kata "Kemesraan modal awal membangun komitmen bersama untuk menjadi Bupati dan Wakil....berikut hobi menyalurkan birahi di hari valentine"

Dalam sebuah album foto lain yang diupdate pada tanggal 5 Februari, memuat 22 foto sang Bupati, dua foto diantaranya adalah foto mesra Bupati dengan wakilnya, bahkan 2 foto yang lainnya adalah foto telanjang dada Siti Qomariyah.

Facebook Qomariyah Ponco yang terlihat terakhir di update pada 5 februari 2010 jam 22:08 Wib, dan pada update terakhir tersebut terlihat sebuah pesan dengan bunyi "Mau tau lebih lengkap tajam dan fakta aktual tunggu di hari valentine.......," katanya.

Akun Facebook Qomariyah Ponco saat ini terlihat banyak diserbu oleh para facebooker lainnya, dan dari berbagai komentar yang dapat terlihat komentar-komentar tajam yang dilayangkan oleh para facebooker. Selebihnya ada juga para facebooker yang menyesalkan pembuatan akun tersebut, karen kasus ini adalah kasus lama yang sudah di tutup.

Saya sendiri sampai sekarang belum mendapatkan alamat facebook Qomariyah Ponco ini, akan tetapi saya telah mendapt beberapa foto syur dari pasangan bupati dan wakil bupati ini