Sapi Berkepala Manusia Makan Nasi

Sapi Berkepala Manusia Makan Nasi, Sapi yang baru lahir di Sampang, Madura, Jawa Timur telah menghebohkan sejumlah masyarakat setempat, pasalnya Sapi tersebut memiliki kepada mirip Manusia. Keterangan yang diperoleh dari berbagai media massa menyebutkan, sapi berkepala manusia tersebut memiliki jenis kelamin jantan.

Lebih lanjut seperti keterangan Narto, seorang petani pemilik sapi warga Desa Sumber, Kecamatan Tambelangan di Sampang, menyebutkan, anak sapi berkepala manusia tersebut, memiliki kepala b undar, berdahi, dan mempunyai pusar kepala. Sementara bulu disekitar kepala sapi itu berwarna hitam, layaknya seperti rambut manusia.

Sapi berkepala Manusia tersebut lahir pada hari Senin (15/2), dan sejauh ini tidak mau memakan rumput, layaknya sapi pada umumnya, namun sapi itu hanya mau makan bila diberikan makanan yang biasa dimakan oleh manusia.

Secara ilmiah belum ada penjelasan dari Dinas Perternakan Sampang mengenai sapi milik petani Narto yang lahir dengan kepala mirip manusia itu. Warga dari berbagai desa di wilayah itu terus berdatangan untuk melihat sapi yang oleh sebagian orang diyakini sebagai sapi ajaib itu. Ajaib dan misterius. Seekor anak sapi di Sampang, Madura, terlahir dengan kondisi kepalanya mirip kepala manusia.

Menurut Narto, petani pemilik sapi warga Desa Sumber, Kecamatan Tambelangan, di Sampang, Kamis (18/2/2010), anak sapi berkelamin jantan ini berkepala bundar, berdahi, lengkap dengan pusar kepala dan bulu di sekitar kepala berwarna hitam, layaknya rambut kepala manusia.

Anak sapi yang lahir pada Senin dini hari itu tidak mau makan rumput layaknya anak sapi pada biasanya, tetapi hanya makan makanan yang biasa dimakan oleh manusia.
"Kami sudah mencoba memberi rumput, tapi tidak mau. Tapi ketika kami coba kasih nasi justru mau," ungkap Narto.

Belum ada penjelasan secara ilmiah dari Dinas Peternakan Sampang tentang sapi milik petani Narto yang lahir dengan kepala mirip manusia tersebut.Warga dari sejumlah desa di wilayah Kecamatan Tambelangan terus berdatangan untuk melihat keanehan sapi yang oleh sebagian orang diyakini sebagai sapi ajaib tersebut.