Iklan Bugil Farfum Termahal

Seperti yang dikutip dari Femalefirst, Jumat (16/10/2009), enam supermodel dunia tampil bugil menghiasi iklan kampanye parfum terbaru D&G, D&G Anthology.

Keenam model panas yang mengampanyekan koleksi parfum seri terbaru D&G adalah Naomi Campbell, Claudia Schiffer, Eva Herzigova, Noah Mills, Tyson Ballou, dan Fernando Fernandes


Dalam iklan tersebut, para model pria dan wanita tampil hot dengan memamerkan pose sensual. Dengan sentuhan tangan dingin fotografer kenamaan Mario Testino, membuat pose para model semakin spektakuler. Bahkan, tak hanya diabadikan dalam bentuk foto, namun iklan kampanye ini hadir dengan bentuk video berdurasi sekitar 90 detik.

Di bawah pengerahan sang fotografer legendaris Mario Testino keenam model tampil memesona. Lihat saja, untuk menutupi payudara, Naomi Campbell dan Claudia Schiffer menyilangkan kedua tangan mereka. Sementara Eva Herzigova lebih memilih menyembunyikan payudaranya di balik tubuh model pria.





Dirancang oleh Domenico Dolce dan Stefano Gabbana, setiap parfum dari seri D&G Anthology didesain khusus melukiskan sisi kepribadian sang model.

Claudia Schiffer mempromosikan 18 La Lune dengan kepribadian sebagai pemimpi. Naomi Campbell dengan 3 L'Imperantice hadir dengan sisi kepribadian sang bintang. Sedangkan Eva Herzigova, dan Fernando Fernandes membintangi 10 La Roue De La Fortune dengan kepribadian 'The Players'. Jika Anda tertarik mengoleksi wewangian terbaru D&G, maka siap-siap merogoh kocek USD65 sumber