Kakek 73 Tahun Rampok Tiga Bank

Kakek 73 Tahun Rampok Tiga Bank, Seorang kakek berumur 73 tahun dari Florida ditahan karena merampok tiga bank. Kakek dengan nama James Bruce itu mengatakan, ia perlu uang untuk membayar rumah gadai, kata polisi Jumat (13/2). Perampok usia lanjut yang beraksi tanpa menggunakan senjata itu mengaku, dia hanya mengantongi 600 dolar AS dari tiap bank yang dirampoknya.

Dia mengaku merampok bank-bank itu, namun mengatakan dia berencana akan membayar kembali uang yang dirampoknya, kata wanita juru bicara Kepolisian Tampa, Laura McElroy.
"Dia mengatakan, uang itu akan digunakan untuk membayar kembali pinjaman," katanya

Bruce sama sekali tak bersenjata dalam setiap aksinya, tiga kali perampokan itu. Pada semua bank yang dirampoknya, dia menyerahkan catatan kepada petugas bank, yang mengatakan bahwa dia merampok dan meminta enam lembar pecahan seratus dolar. Polisi mengatakan, mereka meyakini bahwa petugas bank memberikan uang kepadanya karena kebijakan bank tidak memperbolehkan stafnya melawan perampok, dalam kasus mereka bersenjata.

Perampokan itu dilakukan pada 15 Januari, 1 Februari, dan 10 Februari di Tampa. Sedangkan, Bruce adalah pemilik sebuah toko kebun di Tampa, di mana bisanya setiap hari menjual berbagai jenis pot