Operasi Plastik Sehari 10 Kali

Operasi Plastik Sehari 10 Kali, Ketagihan bedah plastik memang melanda banyak pesohor Hollywood. Mulai dari Michael Jackson, Melanie Griffith, Jocelyn Wildenstein hingga aktris muda Tara Reid. Namun, kali ini ada berita yang sempat membuat kalangan Hollywood heboh.

Aktris cantik berusia 23 tahun, Heidi Montag menjalani 10 prosedur bedah plastik dalam sehari. Ini adalah kedua kalinya bintang reality show 'The Hills' memutuskan menjalani prosedur 'permak' wajah dan tubuh. Operasi pertamanya dilakukan pada 2007. Prosedurnya yaitu, rhinoplasty (operasi hidung) dan perbesar ukuran payudara.

"Selama tiga tahun, saya sudah memikirkan hal ini. Dan, akhirnya, November lalu niat saya terpenuhi. Saya sangat terobsesi," katanya pada wawancara dengan majalah 'PEOPLE'.

Akhirnya, pada 20 November lalu, Montag melakukan transformasi total. Ia mengaku, 10 prosedur bedah plastik ini adalah perjalanan 'menyakitkan' menuju kecantikan dan kesempurnaan. "The best me", itulah istilah yang Montag gunakan untuk menyebut operasi plastik yang dilakukannya.

Keputusan ini tak hanya mengejutkan suaminya, Spencer Pratt, tapi juga sempat menimbulkan kontroversi di kalangan Hollywood. Banyak yang mengganggap rekonstruksi tubuh dan wajah aktris berusia 23 tahun ini membuatnya terlihat berusia 40 tahun.

Namun, Montag tetap tak peduli dan justru bangga dengan hasil 10 operasi yang dilakukan dalam 1 hari tersebut. Ia menghabiskan waktu 10 jam untuk menjalani 10 operasi yang dilakukan dokter bedah plastik Los Angeles, AS, ternama Dr. Frank Ryan. Dan, menghabiskan biaya sekitar $30,000 (sekitar Rp 300 juta).

Ingin tahu, bagian tubuh mana saja yang menjalani bedah plastik? Ini daftarnya:
1. Operasi pengangkatan alis
2. Operasi botoks
3. Operasi permak hidung
4. Operasi suntik lemak di bagian pipi
5. Operasi pengecilan dagu
6. Operasi liposcution (sedot lemak) di bagian leher
7. Operasi penyempurnaan bentuk telinga
8. Operasi perbesar ukuran payudara
9. Operasi sedot lemak di bagian pinggang, pinggul dan paha
10. Operasi perbesar bokong