PPC Negeri Ads

Pakar Bisnis Online ; PPC Negeri Ads adalah sebuah jaringan iklan PPC yang menghubungkan para pengiklan (advertiser) dan para penayang iklan (publisher) dalam memanfaatkan media internet sebagai sebuah sarana pemasaran dan pengembangan bisnis di Indonesia.

Keuntungan Menjadi Publisher PPC Negeri Ads
Bagi Para Bloger Bergabung di NegeriAds untuk mendapatkan peluang passive income.
Website atau blog Anda akan kami pasangi iklan-iklan berbasis sistem bayar per klik. Anda akan mendapatkan komisi Rp 200 (atau lebih) untuk setiap klik valid yang terjadi pada iklan-iklan tersebut. NegeriAds memberikan sharing profit yang adil, 50% untuk network owner dan 50% untuk publisher.

Setelah terkumpul saldo Rp 25.000, komisi dapat langsung ditarik. Semakin cepat Anda bergabung, semakin cepat komisi Anda dapatkan. Pendaftaran 100% gratis, tanpa modal.

Sistem Referral / Affiliasi PPC Negeri Ads
NegeriAds percaya bahwa kami hanya bisa berkembang melalui kerjasama yang baik dengan para advertiser & publisher. Karenanya, kami meningkatkan nilai tambah kepada para publisher dengan memberikan sistem referral dengan komisi 10% dari profit publisher di bawah Anda.

Sebarkan link affiliasi yang diberikan di member area, dan dapatkan komisi 10% dari income yang dihasilkan oleh setiap publisher yang bergabung melalui link affiliasi Anda.

Cara Pembayaran Komisi PPC Negeri Ads

Advertiser dan publisher dapat menerima komisi melalui Bank BCA, Mandiri, Syariah Mandiri, BNI, Niaga, Muamalat dan juga berbagai bank berlogo ATM Bersama di seluruh Indonesia.
Nah tunggung Apa Lagi Segera Bergabung Di PPC Negeri Ads klik DISINI