Kisah Kelahiran Yesus Terkecil di Dunia

Kisah Kelahiran Yesus Terkecil di Dunia, Seorang seniman Italia berhasil menciptakan kisah Natal terkecil di dunia di atas kepala peniti

Aldo Caliro sang seniman tersebut membuat patung-patung ukiran tangan berukuran super mungil yang terdiri atas Perawan Maria, Yusuf, dan seorang malaikat bersama-sama dengan bayi kecil jesus di tempat tidurnya.Persis menggambarkan kisah kelahiran sang juru selamat Yesus Kristus.
Seluruh adegan kisah kelahiran Yesus Kristus digambarkan dengan tepat di atas pin yang kemudian dipasang di atas selembar beludru dikelilingi oleh lingkaran berlian dengan para gembala di sekitarnya.

Caliro kemudian mengecat patung super mungil tersebut dengan tangan menggunakan satu helai rambut dari sebuah kuas. Dan Caliro, sang seniman asal Italia tersebut, kini telah diajukan untuk masuk Guinness Book of Records. Caliro mengatakan, "Ini adalah kerja keras, saya mulai dari membuat kandang Natal di miju-miju dan biji kopi untuk menghangatkan - dan kemudian ketika aku telah menyempurnakan mereka yang saya mulai dengan bekerja membuat kandang Natal di atas kepala pin".