Anggap Seks Tidak Penting

Anggap Seks Tidak Penting, kekasih juara dunia Formula 1 Lewis Hamilton, Nicole Scherzinger menonjolkan kesan sopan. Siapa sangka, pentolan Pussycat Dolls ini menganggap seks "tidak penting," meski ia senang berhubungan intim.

Bagi penyanyi yang bugil untuk lagu terbarunya "Hush, Hush, Hush, Hush" ini, berhubungan intim dengan kekasihnya lebih baik daripada seks. Apa pasal?

"Setelah kisah asmara saya dengan Lewis Hamilton menjadi sorotan umum, pasti membuat hidup jadi lebih menarik. Seks tidak penting bagi saya, tetapi bercinta yang penting.? ucapnya.

"Bahkan, musik lebih penting untuk saya. Untungnya, orang-orang yang mencintai saya memahami tuntutan waktu yang harus saya lakukan. Tapi, tetap saja, terima kasih kepada Tuhan untuk Blackberry dan Skype!," pungkasnya, tertawa.