Cara Menata rambut kemaluan

Cara Menata rambut kemaluan ,Bila ingin menghilangkan atau merapikan bulu pada alat kelamin, hal yang pertama harus diperhatikan adalah kebersihan alat cukur atau gunting. Dan yang paling penting adalah ketajamannya, karena daerah ini amat sensitif, seringkali lembap dan tertutup.

Pada sebagian orang yang memilih untuk menggunting sebagian bulu-bulu itu agar tidak berantakan ke sana kemari, pilihan alat yang tersedia adalah gunting. Sedangkan pencukur elektrik lebih mudah menggunakannya dan dapat mengatur panjang-pendek ukuran bulu yang diinginkan.

Walaupun bulu alat kelamin sepertinya tumbuh lebih lambat dibanding rambut kepala, namun merapikannya harus lebih sering, sekitar 5-10 hari sekali. Jika tidak ingin repot, pilihan selanjutnya adalah mencukur habis alis botak.

Tidak banyak orang yang menyukai pilihan botak total pada alat kelaminnya. Sebagian orang beranggapan bila alat kelaminnya botak, maka seperti alat kelamin anak kecil yang 'terang benderang'.


Sebaliknya, penyuka alat kelamin tampil botak bangga karena kebersihannya. Sebagian pria merasa ereksi lebih kencang dan besar jika plontos.

Alat cukur biasa cukup populer untuk membabat habis bulu bawah. Untuk hasil terbaik dapat menggunakan alat cukur betis perempuan.

Alat kelamin botak harus dicukur setidaknya tiga hari sekali, jika Anda tidak ingin gatal dan garuk-garuk spontan yang memalukan.