Gaya Bercinta Terbaru

Gaya Bercinta Terbaru saatnya anda melupakan aksi monoton di ranjang yang bisa membunuh hasrat seksual pasangan. Kini, saatnya Anda bereksperimen dengan gaya bercinta terbaru.

Bila masih bingung mencari referensi gaya bercinta nan menggoda, Anda bisa mencontek rumus dari Cosmopolitan berikut ini:
Mencumbu pasangan di sudut ruangan

Sesi bercinta dapat dimulai dengan aksi mencumbu pasangan saat dia sedang berjalan menuju ke arah Anda. Liatlah reaksinya. Jika dia segera membalas cumbuan Anda, maka langsung tuntunlah dia ke sudut ruangan.

Pria sering tak kuasa menahan cumbuan wanita. Jika Anda melihatnya tak kuasa menahan ”serangan”, Anda bisa semakin agresif membuatnya bertekuk lutut.

Jika langkah ini membuat aksi foreplay semakin panas, maka Anda dapat melangkah ke tahap selanjutnya, bersandar pada dinding ruangan. Dengan adegan saling cumbu ini, tangan pasangan akan segera aktif menari di sekujur tubuh Anda. Mulai dari payudara hingga area genital. Tak pelak, hasrat seks Anda berdua semakin bergelora. Selanjutnya, terserah Anda!

Tahan hasrat pasangan

Jika pasangan membalas cumbuan, maka dia akan menyentuh area sensitif Anda. Tujuannya tak lain untuk melihat kesiapan Anda menerima serangannya.Saat pasangan tak sabar ingin menikmati sesi intercourse, Anda jangan langsung menuruti kemauannya. Tahanlah hasrat pasangan sebentar saja.

Nah, jika dia mulai meremas pantat Anda dengan keras, dan mencoba menempelkan Mr P-nya ke Miss V, maka itu pertanda dirinya tak sabar ingin menuntaskan ajang bercinta.

Bila hasratnya sudah tak terbendung, Anda bisa mengangkat kedua kaki melingkari pinggang pasangan, seperti tengah digendong. Dengan posisi ini, pasangan bisa menikmati payudara Anda yang indah. Wow!

Jelajahi sudut rumah


Jika bosan bercinta di sudut kamar, saatnya Anda mencoba bergumul di luar ruangan pribadi. Dapur, ruang tamu atau garasi bisa Anda jelajahi. Biarkan hasrat Anda dan pasangan keluar secara maksimal di setiap sudut rumah. Namun sebelum melancarkan aksi liar, pastikan tidak ada orang lain di lokasi tersebut.