Prediksi Hasil Skor Pertandingan Slovenia vs Amerika Serikat

Prediksi Hasil Skor Pertandingan Slovenia vs Amerika Serikat : Pelatih Bob Bradley memperkirakan pertandingan ini tak ubahnya permainan catur.Inilah kali pertama Amerika Serikat (AS) difavoritkan memenangkan laga saat menghadapi Slovenia. Tidak hanya itu, anak-anak Paman Samuel diyakini akan bisa mengatasi tekanan di Ellis Park. Masuk akal jika AS difavoritkan. Mereka tampil mengesankan saat melawan Inggris, meski beruntung menahan nenek moyangnya 1-1. Slovenia bermain tak mengesankan saat melawan Aljazair, dan sangat beruntung bisa menang satu gol tanpa balas.

Jay DeMerit, defender AS, merasa risih dengan status favorit. Menurutnya, status itu akan menjadi ancaman terselubung dan membuat semua pemain berada dalam tekanan. "Positiv-nya, ini tantangan. Saya kira persiapan yang baik akan menjadi kunci kemenangan," ujar Jay DeMerit. Menurut DeMerit, pertandingan seperti inilah yang seharusnya dihadapi AS, bukan saat menghadapi Inggris. Ketika melawan Inggris, AS benar-benar merasa rendah diri.

Pelatih Bob Bradley diperkirakan tidak akan melakukan perubahan. Tim Howard juga sudah kembali berlatih, setelah mengeluh sakit di rusuknya. Slovenia diprediksi akan bermain lebih tenang saat bertahan, seraya menunggu serangan balik. Bradley mengatakan laga ini akan berjalan tak ubahnya pertandingan catur.

Berbeda dengan Bradley, striker Clint Dempsey mengatakan dirinya akan menyerang sepanjang laga untuk memaksa Slovenia tak punya kesempatan melakukan serangan balik. "Saya yakin semua pemain berpikir sama dengan saya," katanya.

Matjaz Kek, pelatih Slovenia, mengatakan dirinya telah menganalisa pertandingan melawan Aljazair. Ia yakin bermain terlalu menyerang saat melawan AS akan sangat mahal bagi Slovenia. "Kami juga telah memperbaiki kemampuan passing dan finishing kami. Kami tahun laga 30 menit pertama melawan Aljazair sangat mengecewakan," kata Kek.

Kek memotivasi pemainnya dengan mengatakan sepotong tiket ke babak kedua telah di tangan. Yang diperlukan Slovenia kini meraih sepotong lagi dari tangan AS.
"Kami yakin akan bermain jauh lebih baik dibanding saat mengalahkan Aljaziar, dan AS akan kesulitan," demikian Kek.

Kek masih akan menggunakan formasi 4-4-2, dengan Valter Birsa dan Andraz Kirm bermain melebar ke kiri dan kanan. Kapten Robert Koren dan Aleksandar Radosavljevic beroperasi di tengah. Zlatko Dedic kemungkinan berfungsi mendistribusikan umpan untuk Zlatan Ljubijankic.
Slovenia
14-11-2009 Rusia 2 - 1 Slovenia
19-11-2009 Slovenia 1 - 0 Rusia
04-03-2010 Slovenia 4 - 1 Qatar
05-06-2010 Slovenia 3 - 1 Selandia Baru
13-06-2010 Aljazair 0 - 1 Slovenia

Amerika Serikat
04-03-2010 Belanda 2 - 1 AS
26-05-2010 AS 2 - 4 Rep Ceko
30-05-2010 AS 2 - 1 Turki
05-06-2010 AS 3 - 1 Australia
13-06-2010 Inggris 1 - 1 AS

Prediksi Hasil Pertandingan Slovenia vs Amerika Serikat

Castrol World Cup berupaya tidak mengabaikan kemungkinan Slovenia memenangkan laga ini. Bahkan memberikan kemungkinan Slovenia memenangkan laga sebanyak 30 persen. Sedangkan kemungkinan AS memenangkan laga mencapai 44 persen. Slovenia 0-2 AS http://www.taruhanku.com/news.php?tip=151