Prediksi Skor Pertandingan Inggris Vs Aljazair 2-0

Prediksi Skor Pertandingan Inggris Vs Aljazair 2-0 ; Inggris dituntut menang dengan banyak gol. Aljazair tanpa beban. Inggris tidak sekadar harus memenangkan laga ini, tapi mengempaskan Aljazair dengan banyak gol. Asumsinya, pimpinan dan runner up Grup C akan ditentukan selisih gol. Asumsi yang lainnya, jika Inggris mengakhiri penyisihan sebagai runner up Grup C, mereka akan menghadapi Jerman -- yang diprediksi akan menjuarai Grup D.

Inggris telah 15 kali menghadapi tim-tim Afrika, dan tak pernah kalah. Namun manajer Fabio Capello harus menjawab sejumlah pertanyaan tentang bagaimana lini depannya harus mencetak banyak gol dalam laga melawan Aljazair. Laga pertama melawan AS memperlihatkan Three Lions kesulitan menghadapi tim yang bermain dengan organisasi pertahanan rapi dan disiplin tinggi. Capello tampaknya harus mencari cara mengatasi persoalan ini, karena Aljazair diprediksi akan bermain bertahan.

Franz Beckenbauer, legenda Jerman, mengatakan Inggris telah meninggalkan hari-hari buruk permainan kick and rush dan Capello menggunakan pendekatan konstruktif sepanjang kualifikasi. Inggris kehilangan kapten Rio Ferdinand, dan kini tidak bisa memainkan Ledley King -- defender Tottenham Hotspurs yang ditugaskan menggantikan Ferdinand. Jammie Carragher kemungkinan menjadi starter, dengan harapan defender Liverpool itu bisa bermain 90 menit tanpa lelah.

Carragher akan bermitra dengan John Terry. Di belakangnya, Robert Green masih akan menjadi starter, meski melakukan blunder saat Inggris ditahan AS 1-1. Meski demikian David James bisa saja masuk di babak kedua jika Green tak bisa memperbaiki performanya. Yang menggembirakan Capello adalah Gareth Barry telah bisa bermain. Capello akan menempatkannya sebagai gelandang bertahan, agar Steven Gerrard leluasa menekan dari lini kedua.

Di lini depan, Wayne Rooney masih akan menjadi andalan meski semua meragukan bakatnya. Rooney tidak lagi mencetak gol untuk Three Lions sejak September 2009. Emile Heskey diprediksi akan menorehkan sejarahnya. Peter Crouch masih akan menjadi pemain pengganti, meski Capello memuji permainannya sebagai pemain pengganti.

Di kubu Aljazair, pelatih Rabah Saadane masih akan menggunakan penjaga gawang Faouzi Chaouchi meski melakukan blunder saat timnya dikalahkan Slovenia. Saadane menjamin timnya akan tampil jauh lebih baik, dan menganggap laga ini sebagai kesempatan terakhir lolos ke babak kedua.

"Inggris adalah tim super, dan difavoritkan meraih gelar. Kami pasti kesulitan, tapi kami akan bermain tanpa beban," katanya. Saadane hanya akan kehilangan Abdelkader Ghezzal, yang diganjar kartu merah setelah 15 menit masuk lapangan sebagai pemain pengganti. Adlane Guedioura kemungkinan menjadi starter untuk memberi dinamika di lapangan tengah.

Inggris
15-11-2009 Brasil 1 - 0 Inggris
04-03-2010 Inggris 3 - 1 Mesir
25-05-2010 Inggris 3 - 1 Meksiko
30-05-2010 Jepang 1 - 2 Inggris
13-06-2010 Inggris 1 - 1 United States

Aljazair
13-03-2010 Aljazair 1 - 0 Libya
18-04-2010 Libya 2 - 1 Aljazair
29-05-2010 Irlandia 3 - 0 Aljazair
05-06-2010 Aljazair 1 - 0 UAE
13-06-2010 Aljazair 0 - 1 Slovenia

Situasi Inggris


Ledley King masuk daftar cedera, dan absen dalam laga ini, yang membuat fans Inggris khawatir Piala Dunia telah berakhir bagi Three Lions. Positifnya, Gareth Barry telah kembali.

Robert Green masih dipercaya menjaga mistar, meski Joe Hart dan David James lebih menjanjikan. Yang membuat Fabio Capello pusing adalah siapa yang menemani Wayne Rooney di lini depan; Emile Heskey atau Peter Crouch. Atau biarkan Rooney sendirian.

Prakiraan Susunan Pemain: Green; Johnson, Carragher, Terry, A Cole; Lennon, Lampard, Barry, Gerrard; Rooney, Heskey.

Situasi Aljazair

Faouzi Chaouchi diragukan menjaga gawang Aljazair, setelah absen dalam sesi latihan RAabu. Dia diprediksi cedera engkel. Jika Chaouchi absen, Rais M Bolhi akan menggatikannya. Kapten Mansouri masih akan duduk di bangku cadangan. Ia berulah dengan membantah sang pelatih.

Prakiraan Susunan Pemain: Chaouchi; Bougherra, Belhadj, Yahia, Halliche; Lacen, Ziani, Yebda, Foued Kadir, Djebbour, Matmour.

Pemain Layak Diamati

Gareth Barry: Publik Inggris sejenak akan melupakan Rooney, dan memusatkan perhatian ke Gareth Barry. Semua ingin melihat apa yang diperbuat Barry dalam laga ini. Jika ditempatkan sebagai gelandang bertahan, Steven Gerrard dan Frank Lampard akan leluasa menerobos lebih jauh ke pertahanan lawan.

Rafik Djebbour: Memiliki gaya bermain tak beda dengan Emile Heskey. Bertubuh besar, piawai berduel di udara, dan sering mengintimidasi lawan. Ia adalah pemain kunci Aljazair untuk sistem 4-5-1. Namun dia juga bisa memimpin lini tengah.

Prediksi Skor Pertandingan Inggris Vs Aljazair


Kekalahan atas Slovenia membuat Aljazair terpukul dan meratap. Mereka tak pantas kalah. Jika keluhan terus berlanjut, Aljazair akan sulit bangkit saat menghadapi tim super seperti Inggris. Di kubu Inggris, Capello menghendaki kemenangan mutlak dengan banyak gol. Inggris 2-0 Aljazair