Tempat melakukan posisi seks berdiri

Tempat melakukan posisi seks berdiri, Posisi ML yang satu ini memang banyak diminati dan dijadikan referensi untuk pasangan yang menggebu-gebu dan ingin berpetualang. Karena untuk melakukannya tidak perlu pilih tempat, dan tidak ada ranjang ataupun sofa!

Posisi Standing up sex juga terdiri dari banyak cara untuk dinikmati. Sensasinya? tergantung Anda dan pasangan yang merasakan tempat dan posisi mana yang paling banyak mengundang gelora.Berikut posisi dan tempat yang pas untuk melakukan seks berdiri seperti yang dikutip dari datinglove


Di kantor pribadi pasangan
Seharian terlarut dalam pekerjaan, Anda tak mau ia hanya bercumbu dengan tugasnya. Coba ajak pasangan Anda melupakan aktivitas pekerjaannya. Tak perlu membujuknya naik ke atas ranjang, tetapi di dalam kantornya pun Anda bisa membuat si dia merasa nyaman.

Apalagi jika kantor si dia sempit dan tak terlalu banyak ruang untuk berbaring, posisi standing ini paling membantu dan membuat si dia berpaling pada pekerjaannya.

Di kamar mandi
Di tengah guyuran shower air hangat suasananya tepat dan mendukung Anda melakukan posisi standing ini. Rengkuh bahu si dia. Jika memungkinkan, biarkan si dia mengangkat Anda dan lingkarkan kaki Anda di pinggangnya. Posisi ini akan membuat Anda dan si dia mencapai orgasme dengan kenikmatan tersendiri.

Di depan cermin
Bosan di atas ranjang, Anda bisa mencoba posisi ini, bahkan di depan cermin rias Anda. Posisi ini akan membuat Anda dan si dia lebih mudah mencapai puncak orgasme. Apalagi secara visual si dia akan melihat sendiri kedekatan Anda dan dia secara fisik. Tak perlu menonton film biru untuk membuat si dia puas.

Di Dalam Kolam Renang
Posisi ini sangat memungkinkan tatkala Anda dan si dia berenang bersama dan menikmati dinginnya air kolam di rumah Anda. Pegang bahu atau pinggang si dia, atau bisa juga tepian kolam agar posisi Anda seimbang. Anda bisa berdiri berhadapan dan tatap muka, ataupun Anda memunggungi dia.

Di atas balkon
Satu hal yang harus dipastikan jika balkon atau teras Anda tidak terekspose dari luar. Dan hal yang tak kalah penting, perhatikan juga keamanan Anda maupun si dia. Jangan sampai terjadi kecelakaan tak terduga apalagi posisi ini membutuhkan keseimbangan cukup tinggi.

Keistimewaannya Anda dapat merasakan kenikmatan sensasi ML di bawah taburan bintang dan dinginnya angin malam tanpa harus menarik ranjang Anda keluar dari kamar Anda

sumber waspada