Analisa Pertandingan Chili vs Swiss

Analisa Pertandingan Chili vs Swiss : Chili akan berhadapan dengan Swiss, di Stadion Nelson Mandela Bay, jam 21.00 nanti. Swiss secara mengejutkan mengalahkan Spanyol, jadi sudah pasti menarik. Di laga perdana, Chili menang 1-0 atas Honduras, tim underdog di Grup H, sementatra Swiss tampil bagus meski berhadapan dengan juara Eropa 2008, siapa sangka, La Furia Roja tumbang. Seberapa kans keduanya memenangi laga ini, apakah Chili akan memastikan lolos ke babak 16 atau Swiss yang terlebih dahulu.

Meski menang melawan Honduras, tapi Chili terlalu berani menyerang, lini pertahanan mereka terbuka lebar, untungnya, Honduras tidak bisa menembus pertahanan mereka.

Marcelo Bielsa, sepertinya akan membangkucadangkan Humberto Suazo, tapi absennya pemain sayap Mark Gonzalez, akan menjadikejutan. La Roja akan menekan sejak awal dan seharusnya akan menuai keunggulan terlebih dahulu.

Kemenangan 1-0 atas Honduras, menurut mantan strikernya Ivan Zamorano merupakan penampilan terbaik timnya, dengan menyebut La Roja, tim terbaik yang pernah dia lihat di turnamen ini.

Asianbookie.com memberikan asian handicap : 1/4 untuk laga ini, Chili diunggulkan, namun kalangan petaruh lebih banyak menjagokan Swiss yang akan memenangi laga ini.

Di sisi lain, Swiss mengingatkan semua orang, jika mereka bisa membuat tim besar kecewa. Skuad Ottmar Hitzfield, memang underdog sebelumnyta tapi begitu mengalahkan Spanyol, prediksi semua orang salah, dan memang layak menang. Ini kemenangan pertama bagi Swiss melawan Spanyol setelah 19 kali pertemuan mereka dan waktu yang tepat .

Jika kita mengalikan perhatian pada laga tersebut, memang tidak logis, Spanyol menyerang gawang Diego Benaglio sepanjang pertandingan, dari depan, sudut, tapi tidak ada satupun yang masuk.

Diego Benaglio menjadi salah satu pahlawan timnya, dia berhasil mementahkan tendangan Villa dan Torres. Demikian pula, tendangan Xavi Alonso. Cedera Philippe Senderos di babak pertama membuat Swiss sempat khawatir, raksasa di lini belakang ini absen hingga turnamen ini berakhir, menyusul Alexander Frei dan valon Behrami.

Prediksinyua. Chili, bek kirinya dalam bahaya, tapi mengingat kedua tim mengincar kemenangan, Chili akan memperkuat barisan belakangnya. Laga ini juga sulit untuk diprediksikan, tapi sepertinya Chili akan menang. Pilih Choli akan memenangi laga ini dengan kemungkinan 1.97 seperti yang ditawarkan. http://inilah.com/news/read/olahraga/2010/06/21/615331/chili-ok-swiss-mengejutkan/