Balita Hidup 50 Jarum Jahit

Balita Hidup 50 Jarum Jahit, Balita itu dibawa ke rumah sakit di kawasan utara negara bagian Bahia oleh ibunya dengan keluhan sakit perut dan muntah. Sinar-X menunjukan sejumlah jarum jahit di leher, tubuh dan kaki. Setidaknya satu diantaranya menusuk paru-paru bocah tersebut., Seorang bocah laki-laki di Brasil, terpaksa dirawat di rumah sakit setelah di dalam tubuhnya ditemukan sedikitnya 50 jarum jahit. Belum diketahui penyebab puluhan jarum itu bisa masuk ke dalam tubuh sang bocah.

Temuan mengagetkan ini berawal saat bocah berusia dua tahun itu mengeluh sakit pada badannya. Hasil rontgen di RS Kota Barreiras membuat dokter yang merawatnya tercengang, karena tidak ditemukan luka luar yang dapat menjadi celah masuknya puluhan jarum.

Guna mengeluarkannya, serangkaian operasi pun harus dilakukan. Kendati demikian, tak semua jarum dapat dikeluarkan karena sebagian berada dekat dengan organ vital. Kasus seperti ini jarang terjadi sehingga sering dikaitkan dengan ilmu hitam. Namun muncul dugaan kondisi ini terjadi karena bocah tersebut menelan jarum-jarum itu tanpa sepengetahuan orangtuanya.

Hospital-Ini adalah hasil foto sinar X pada 15 Desember 2009 dari seorang bocah laki-laki berumur dua tahun, yang tinggal di timur laut Brazil, tepatnya di Hospital do Oeste. Dalam foto sinar-X terlihat 50 jarum mesin jahit yang diyakini oleh dokter dimasukkan dalam tubuh satu per satu.

Ibu bocah itu mengatakan pada polisi ia tidak tahu bagaimana jarum-jarum itu masuk ke dalam tubuh, tetapi beberapa laporan menduga bahwa jarum itu dimasukkan melalui ritual ilmu hitam yang dinamakan macabre. Dr Luiz Cesar Soltoski, yang merawat bocah itu mengatakan bahwa dalam operasi pengangkatan jarum, tidak semua jarum dapat diangkat, karena ada jarum yang letaknya terlalu dekat dengan liver, sehingga jika diangkat malah akan membahayakan jiwa anak itu.