Bisnis Penjaja Ponsel Mesum

Bisnis Penjaja Ponsel Mesum,aneh mendengarnya tapi ini di lakukan oleh seorang salesman coba mencari mangsa gadis muda berbekal nomor telepon yang ia dapatkan untuk urusan purna jual. Ia coba menjebak konsumen wanita itu dengan niat melakukan aksi mesum.

Namun beruntung sebelum sempat melakukan kejahatan, tersangka bernama Timothy Robert Shea berhasil dibekuk polisi di wilayah Arvada, Amerika Serikat.


Awalnya, korban bersama ibunya berkunjung ke toko ponsel di mana Shea bekerja. Dengan kedok untuk menguji coba apakah ponsel baru sang gadis bekerja dengan baik, Shea pun meminta nomor ponsel korban.

Namun ternyata, Shea mengirim pesan bernada rayuan mesum pada sang gadis. Untungnya, korban yang dirahasiakan namanya melaporkan tindakan tersangka pada ibunya, yang langsung menghubungi polisi setempat.

Polisi pun menyamar sebagai si gadis dan menjebak tersangka untuk bertemu di suatu tempat. Di tempat yang sudah dijanjikan, tanpa ampun polisi meringkus Shea.

"Remaja dalam kasus ini melakukan dengan tepat apa yang kami ajarkan, yakni memberitahu ibunya. Dan ibunya juga melakukan hal yang benar," tukas jaksa setempat, Scott Storey, seperti dikutip dari denverpost,

Diharapkan kasus ini dapat menjadi pelajaran bagi masyarakat jika menghadapi kejadian serupa