cara mudah mendapat duit di dbs

cara mudah mendapat duit di dbs, DBS merupakan referensi dari pakar binis online sebagai bisnis di referal Setelah sebelumnya memahami apa produk duta business school (DBS), memahami akad syariah pada bisnis DBS, memahami cara memulai bisnis DBS, dan kemudian bergabung menjadi member DBS, anda berhak untuk menikmati semua fasilitas member maupun menjadi agen pulsa elektrik yang dapat menggunakan teknologi keagenan pulsa.

Selanjutnya, bagi anda yang tertarik untuk mendapatkan pulsa gratis mingguan dan mendapatkan penghasilan utama tambahan yang luar biasa. Anda dapat menjalankan (CRP) Customer Referral Program DBS dari PT. Duta Future International. Apa yang dimaksud CRP ? Customer Referral Program DBS adalah BONUS BERKELANJUTAN yang akan Anda peroleh apabila Anda menjalankan sistem DBS dari PT. Duta Future International, dan kemudian menduplikasikannya secara berkelanjutan pada agen yang berada dalam jaringan anda.

Dan yang menggembirakan, -meskipun tidak menutup kemungkinan bagi anda untuk menjalankan sistem CRP ini secara offline- jika anda bergabung dalam jaringan online-dbs.com, Anda bisa menjalankan Sistem CRP DBS secara lebih mudah dan cepat secara online, karena yang perlu anda lakukan hanyalah bergabung bersama online-dbs.com kemudian mempromosikan link web replika di media internet seperti blog, facebook, dan situs iklan. Sisanya support sistem online dbs dan tim akan bekerja membantu Anda untuk mencapai kesuksesan di bisnis ini.

Dari setiap pembelian Chip Keagenan Pulsa, agen akan mendapatkan Bonus Deposit Pulsa Bersyarat*(BARU)*Promo sampai batas waktu yang ditentukan kemudian- sejumlah Rp. 125.000,- yang dapat ditambahkan ke deposit top-up agen tersebut dengan dua cara yaitu :

* Akumulasi Top-up Deposit pulsa. Tiap akumulasi Rp. 1.
000.000,- maka saldo deposit top-up agen tersebut akan ditambah Rp. 1.000,-
* Setiap pembagian bonus pulsa dengan nominal berapapun, akan ditambah Rp. 5.000,-

Demikian Saldo Bonus Deposit Pulsa Bersyarat ini akan terus terdebit sampai Rp. 0,- Bonus Deposit Pulsa Bersyarat ini tidak dapat dicairkan langsung dalam bentuk cash maupun pulsa.

Bonus DFI atas Penjualan Chip Keagenan Pulsa a
dalah sbb:

1. Bonus Penjualan Langsung adalah bonus yang didapatkan saat Anda menjual DBS Chip Keagenan Pulsa All Operator pada member baru dalam
jaringan Anda. Setiap Anda menjual chip keagenan pulsa pada member/agen baru, Anda akan mendapatkan Rp.20.000.

Contohnya: Jika Anda berhasil menjual chip keagenan pulsa pada si A dan si B, Anda akan mendapatkan Bonus Penjualan Langsung Rp.20.000 x 2 = Rp.40.000. Jika Anda berhasil menjual kepada lebih dari dua orang, misalnya si C, Anda dapat menempatkan si C di bawah si A atau si B melalui virtual office (account DBS anda di web www.duta4future.co.id) Dalam contoh diatas si C Anda tempatkan dibawah si A, maka Anda akan mendapat lagi Bonus Penjualan Langsung sebesar Rp.20.000.-

2. Bonus Pengembangan adalah bonus yang didapat dari p
erkembangan jaringan keagenan pulsa Anda. Bonus Pengembangan akan Anda dapatkan ketika dalam jaringan Anda terjadi keseimbangan jumlah agen/ penjualan chip agen pulsa di kaki sebelah kiri dan kanan. Bonus pengembangan besarnya: Rp.30.000,- ( Rp 22.500 rupiah cash + 7.500 Deposit Pulsa) untuk setiap pasangnya.

Jadi bila terjadi keseimbangan perkembangan penjuala
n chip agen pulsa di kaki kiri dan kanan yang bisa dipasangkan Anda akan mendapatkan Bonus Pengembangan. Program komputer DBS yang akan menghitung ini semua secara otomatis.

Bonus Pengembangan ini juga yang memungkinkan member DBS dapat menikmati Pulsa Gratis dan Uang Cash sesuai perkembangan jaringan dan jumlah pasangan yang terjadi. Tidak menutup kemungkinan nantinya Anda tidak akan pernah membeli pulsa lagi, bahkan bisa menjual pulsa tanpa harus deposit. Disinilah le tak potensi dan keunggulan sistem CRP DBS dari PT. Duta Future International. LUAR BIASA DBS !

Khusus untuk Bonus Pengembangan, agar perusahaan tidak merugi, perusahaan membatasi Bonus Pengembangan setiap harinya. Setiap hari maksimal Bonus Pengembangan yang dapat Anda terima adalah 12 pasang (Flushout). Jad
i potensi penghasilan Anda per hari maksimal dari bonus pengembangan adalah sebesar: 12 pasang x Rp 22.500 = Rp 270.000 dan 12 pasang x Rp 7.500 = Rp 90.000 Deposit Pulsa.

Jika dalam satu hari dalam jaringan Anda tercipta lebih dari 12 pasang penjualan chip agen pulsa baru, disebut flush out . Misalnya jika terdapat 13 penjualan chip agen pulsa baru dikaki kiri dan 15 penjualan chip agen pulsa baru dikaki kanan, maka Bonus Pengembangan Anda yang seharusnya 13 pasang (ada 2 anggota dikaki kanan
yang menunggu dipasangkan dikaki kiri) tetap akan dihitung 12 pasang. Jika flush out terjadi, Anda berkesempatan memperoleh poin untuk mendapatkan reward.

3. Bonus Penjualan Group, Anda akan mendapatkan Rp.1000 untuk setiap penjualan chip agen pulsa baru yang ada di jaringan Anda sampai dengan kedalaman 20 Generasi. Apabila jaringan Anda berat sebelah (tidak seimbang) atau hanya 1 kaki yang berkembang, maka Anda tidak akan mendapatkan Bonus Pengembangan. Namun Bonus Penjualan Group ini bisa tetap Anda dapatkan.

Ilustrasi : Apabila dalam jaringan Anda, terjadi perkembangan jaringan agen pulsa dengan duplikasi sempurna sehingga kedua kaki Anda merupakan binary sempurna (seimbang) maka sampai di Generasi ke-20 total anggota di jaringan Anda sebanyak 2.097.150 anggota, berarti POTENSI Bonus Penjualan Group yang bisa Anda dapatkan adalah Rp. 2.097.150.000.-

4. Bonus Duplikasi Pengembangan adalah bonus sebesar Rp.2000,-/ agen/ generasi, yang Anda dapatkan ketika Generasi I, II, ataupun III di jaringan Anda mendapatkan Bonus Pengembangan sampai kedalaman tak terbatas (karena dibatasi flush out maka sehari maksimal 12 pasang/anggota di jaringan Anda/Generasi).

Generasi I adalah orang-orang yang Anda sponsori.

Generasi II adalah orang-orang yang disponsori
generasi I Anda.

Generasi III adalah orang-orang yang disponsori generasi II Anda.

Royalty dan Reward :
1. Royalty Transaksi Pulsa


A. Royalty Transaksi Pulsa Reguler

Merupakan royalty yang didapat dari setiap transaksi pulsa dari jaringan Anda dari Generasi 1 sampai Generasi 10 sebesar Rp. 10,- per transaksi. Sistem akan mencari secara otomatis agen yang melakukan transaksi sampai 10 Generasi ke bawah. Agen di jaringan Anda yang pada bulan tersebut tidak melakukan transaksi tidak akan masuk perhitungan dan digantikan oleh Level bawahnya (Kompres / Push Up).

B. Royalty SMS Murah (D20)


Beberapa kelebihan Paket D20 :

Bisa Dipakai Semua Operator (tidak perlu ganti no HP). Masa aktif & masa tenggang unlimited. Dapat dijual ke non-member (tarif SMS MURAH penghematan 20-64%). Dipakai member jauh lebih murah (tarif SMS SUPER MURAH via GPRS to GPRS penghematan s/d 90%). Mendapatkan Royalty Rp.100,- hingga kedalaman 10 generasi hanya dengan 10 transaksi/bulan, potensi penghasilan jauh lebih besar dari royalty pulsa biasa.
2. Reward Prestasi

Reward akan diberikan kepada anggota yang berprestasi dalam menjalankan bisnis ini. Penilaian prestasi menggunakan sistem flush out dalam 1 hari. Satu (1) poin reward didapat apabila terjadi minimal 13 bonus pengembangan dalam 1 hari, poin bisa diakumulasikan tanpa batas waktu dan ditukar dengan:.

* 15 poin : Televisi senilai Rp.1.000.000,-
* 30 poin : Handphone senilai Rp.2.000.000,-
* 75 poin : Laptop senilai Rp.5.000.000,-
* 100 poin : Infokus (LCD Projector) senilai Rp.6.500.000,-
* 150 poin : Motor Rp. 15.000.000,-
* 400 poin : Program Religi Rp. 40.000.000,-
* 1000 poin : Mercedes Benz C240 senilai Rp. 500.000.000,- *
* 2000 poin : Rumah Mewah senilai Rp.1.50
0.000.000,- *
* *Promo berlaku s/d 2013, mulai Januari 2014 maka nilai reward adalah Rp.125.000.000,- untuk 1000 poin & Rp.250.000.000,- untuk 2000 poin.

3. Gelar Top Leader DBS

1. Bronze Enterpreneur
Yaitu member yang memiliki member binaan di dua kaki yang berbeda, masing-masing sejumlah 1000 member binaan.

2. Silver Enterpreneur
Yaitu member yang memiliki member binaan di dua kaki yang berbeda, masing-masing sejumlah 5000 member binaan.
3. Gold Enterpreneur
Yaitu member yang memiliki member binaan di dua kaki yang berbeda sejumlah 15.000 member binaan.
4. Platinum Enterpreneur
Yaitu member yang memiliki member binaan di dua kaki yang berbeda sejumlah 100.000 member binaan.
A. Royalti Penjualan Pulsa Internasional

1. Bronze Enterpreneur
Berhak atas 50 % keuntungan bersih penjualan pulsa Internasional setelah dikurangi biaya operasional perusahaan, dibagi jumlah seluruh Bronze yang ada. Dengan syarat minimum omzet Rp. 15.000.000,- untuk penjualan produk chip keagenan pulsa dalam satu bulan dimasing-masing kaki (10% perkembangan group dari syarat gelar).

2. Silver Enterpreneur

Berhak atas 33 % keuntungan bersih penjualan pulsa Internasional setelah dikurangi biaya operasional perusahaan, dibagi jumlah seluruh Silver yang ada. Dengan syarat minimum omzet Rp. 75.000.000,- untuk penjualan produk chip keagenan pulsa dalam satu bulan dimasing-masing kaki (10% perkembangan group dari syarat gelar).

3. Gold Enterpreneur

Berhak atas 17 % keuntungan bersih penjualan pulsa Internasional setelah dikurangi biaya operasional perusahaan, dibagi jumlah seluruh Gold yang ada. Dengan syarat minimum omzet Rp. 225.000.000,- untuk penjualan produk chip keagenan pulsa dalam satu bulan dimasing-masing kaki (10% perkembangan group dari syarat gelar).

4. Platinum Enterpreneur (Baru)

Berhak atas bonus yang sama dengan Gold, ditambah Reward Bonus Kepemilikan Rumah Mewah (Syarat & ketentuan berlaku, Program dimulai Januari 2010). Dengan syarat minimum omzet Rp. 225.000.000,- untuk penjualan produk chip keagenan pulsa dalam satu bulan dimasing-masing kaki.

B. Bonus Residual Income Aktivasi Internasional (Baru)

Residual Income adalah sebuah penghasilan yang didapatkan oleh pengusaha/entrepreneur dimana ketika seorang pengusaha mengawa
li usahanya, maka dia akan mengeluarkan usaha/effort yang sangat besar namun rupiah yang didapat masih sangat kecil.

Seiring dengan berjalannya waktu, kerja yan
g dilakukan porsinya mengecil & rupiah yang didapat semakin besar. Inilah efek dari kerja cerdas yaitu bekerja dengan membangun aset. Lama kelamaan, kerja yang dilakukan semakin sedikit & rupiah yang didapat semakin besar. Pengusaha tersebut tidak sepenuhnya tidak bekerja. Pengusaha masih meluangkan sedikit waktunya untuk melakukan inspeksi, rapat, inovasi, dll supaya tidak tertinggal dengan kompetitornya.

“The richest people in the world look for and build NETWORKS, while everyone else looks for work.” Robert Kiyosaki, Cashflow Quadrant.

Konsep inilah yang kami angkat untuk Anda semua member DBS yang kami cintai. Salam Dahsyat & GO PLATINUM!!

1. Bronze Enterpreneur
Berhak atas 1 % omzet penjualan Chip Keagenan Pulsa dibagi jumlah seluruh Bronze yang ada. Dengan syarat minimum omzet Rp. 15.000.000,- untuk penjualan produk chip keagenan pulsa dalam satu bulan (penambahan 10% dari syarat peringkat, yi 100 kiri & kanan) serta mensponsori minimal 15 member baru dalam 1 bulan

2. Silver Enterpreneur
Berhak atas 0,75% omzet penjualan Chip Keagenan Pulsa dibagi jumlah seluruh Silver yang ada. Dengan syarat minimum omzet Rp. 75.000.000,- untuk penjualan produk chip keagenan pulsa dalam satu bulan (penambahan 10% dari syarat peringkat, yi 500 kiri & kanan) serta mensponsori minimal 10 member baru dalam
1 bulan

3. Gold Enterpreneur
Berhak atas 0,5 % omzet penjualan Chip Keagenan Pulsa dibagi jumlah seluruh Gold yang ada. Dengan syarat minimum omzet Rp. 225.000.000,- untuk penjualan produk chip keagenan pulsa dalam satu bulan (penambahan 10% dari syarat peringkat, yi 1500 kiri & kanan) serta mensponsori minimal 5 member baru dalam 1 bulan.
4. Platinum Enterpreneur
Berhak atas 0,5 % omzet penjualan Chip Keagenan Pulsa dibagi jumlah seluruh Gold yang ada. Dengan syarat minimum omzet Rp. 750.000.
000,- untuk penjualan produk chip keagenan pulsa dalam satu bulan dimasing-masing kaki (penambahan 5% dari syarat peringkat, yi 5000 kiri & kanan) serta mensponsori minimal 1 member baru dalam 1 bulan.

Berikut ilustrasi Residual Income yang bisa didapat oleh member DBS apabila berhasil mencapai kualifikasi Bronze, Silver, Gold & Platinum:

Ilustrasi Jumlah Aktivasi: 414.623

Total Omzet Aktivasi: Rp 62.193.450.000,-

Dengan Bonus Residual Income ini Anda akan mendapatkan penghasilan pasif dengan kerja keras dan kerja cerdas. Fakta membuktikan bahwa untuk meraih Gelar Bronze Entrepreneur hanya dibutuhkan waktu kurang lebih 6-12 bulan, dengan raihan penghasilan hingga jutaan per bulan dalam kurun waktu singkat.
MAU BUKTI :
silahkan Anda Buka di http://www.duta4future.com
Masukkan Login Dengan Nomor ID ; DBS 443659
Password : sukses

jika anda tertarik hubungi : Hp. 0813 69181187
email : pakar_lampung@yahoo.co.id