Prediksi Pertandingan Australia vs Serbia

Prediksi Pertandingan Australia vs Serbia : Australia masuk ke pertandingan terakhir di Grup D dan berharap kejutan besar pertandingan melawan Serbia yang diperkirakan akan menang dan mengamankan jalan mereka untuk masuk ke dalam 16 terakhir16 Besar.

Australia harus menang dengan marjin yang sangat besar untuk memiliki kesempatan untuk kualifikasi. Mereka akan didorong oleh kembalinya Tim Cahill yang ditangguhkan untuk permainan Ghana. Harry Kewell dikirim off untuk sebuah handball di garis gawang dan akan melewatkan pertandingan ini. Pemain lain yang hilang akan dialami bek Craig Moore yang mengambil dua kuning. Scott Chipperfield harus mewakili untuknya.

Mengingat kebanyakan menyerang bakat dalam skuad mereka, Serbia tidak mencetak banyak belakangan ini. Zigic dan Pantelic belum terbaik mereka. Jovanovic, Stankovic dan Krasic akan berharap untuk mendapatkan beberapa urgensi berperan Serbia. Radomir pria kuno yang duduk kembali di babak kedua melawan baju 10-orang Jerman dan beruntung tidak dihukum untuk itu.

Alexander Lukovic akan tersedia untuk orang-orang Serbia setelah suspensi. Tapi dia tidak diharapkan untuk menggantikan Neven Subotic dari titik pusat kembali. Serbia kembali seluruh empat - Subotic, Vidic, Ivanovic dan Kolarov berada di kuning - sehingga berjalan dengan tali tegang defensif

Pertandingan : - Serbia vs Australia
Kompetisi: - Piala Dunia 2010 FIFA
Tempat: - Mbomela Stadion, Nelspruit
Tanggal: - Rabu, 23 Jun 2010
Waktu KO: - Afrika Selatan waktu 20,30
.
Pertandingan sebelumnya
Ghana 1-1 Australia (Holman Brett)
Jerman 4-0 Australia
Amerika Serikat 3-1 Australia (Tim Cahill)
Australia 1-0 Denmark (Kennedy Joshua)
Australia Selandia Baru 2-1 Dario (Vidosic, Holman Brett)

Serbia – Pertandingan Terakhir
Jerman 1-0 Serbia (Jovanovic)
Ghana 1-0 Serbia
Serbia 4-3 Kamerun (Milos Krasic, Dejan Stankovic, Nenad Milijas, Marko Pantelic)
Polandia 0-0 Serbia
Selandia Baru Serbia 1-0

Prediksi Australia 1-0 Serbia