Rosul Sakti Dakwah DI Facebook

Rosul Sakti Dakwah DI Facebook, seorang anak muda nekad menyebut dirinya rasul Tuhan. Siapa membacanya mungkin berpikir dia gila. Tetapi bagi Sakti Alexander Sihite, warga Tanjung Priok itu, nubuatnya sebagai rasul kian kuat, justru karena dia ditolak. Bukankah para nabi awalnya kerap dihujat?

Di Facebook ia mendeklarikan dirinya menjadi rosul ini kutipan di facebook
“pada Tanggal 1 Oktober 2007 Sakti A. Sihite mengumumkan kerasulannya kepada khalayak setelah sebelumnya pada tanggal 13 September 2007 / 1 Ramadhan 1428 dia mendapatkan wahyu kerasulan melalui ruh suci yang hadir di dalam mimpi. Peristiwa tersebut adalah puncak dari berbagai pengalaman mistis - yang kadang mengguncang - yang dialaminya sejak pertengahan tahun 2005”

Dia menembus jalur maya, dan ribuan orang menjenguk profilnya di Facebook. Di sana, tak ada pujian kecuali caci maki. Pada mulanya dia muncul di sebuah blog, dengan header hijau cerah tertulis: “Sakti A Sihite, Manusia biasa yang dijadikan Tuhan sebagai utusan-Nya”. Ada alamat email, dan nomor telepon genggam. Dia begitu percaya diri.

Mengaku besar dalam tradisi Islam, sang ‘rasul’ menolak tradisi khitan. Dia menegaskan dirinya rasul, bukan nabi. Itu sebabnya dia yakin tak melawan keyakinan Islam bahwa Muhammad adalah nabi terakhir, atau khataman nabiyyin. Selain Qur’an, dia membaca semua kitab suci. Dia menolak sumber lain, termasuk hadith, yang menurutnya “banyak dipalsukan”.

Kritiknya atas tradisi agama seperti sebuah gumam. Tampak Sihite kecewa pada angkara umat beragama. Dia, misalnya, menyebut Allah dengan “Tuhan”, karena tak ingin sengketa soal kata itu hanya memantik perseteruan berdarah antar umat.

Barangkali dia berangkat dengan kekecewaan. Seperti ditulisnya, dia membenci umat yang terbelah karena mazhab, atau perbedaan pikiran. Baginya, Tuhan itu satu, dan dia ingin Zat Maha Kuasa itu menjadi milik semua.

untuk lebih jelasnya langsung ke TKP
i ;
Situs : http://www.saktisihite.com
ini Facebooknya