Telur Ayam Bertuliskan Lafaz Allah di Tanggerang

Telur Ayam Bertuliskan Lafaz Allah di temukan oleh Warga Kampung Cilenggang, Desa Serpong, Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan dihebohkan dengan penemuan sebutir telur ayam bertuliskan lafaz Allah.
Adalah Ustianah (45) yang menemukan telur ajaib itu saat berbelanja di Pasar Serpong, hampir sepekan lalu. Nenek 10 cucu itu merasakan keanehan saat meraba kulit telur yang dibelinya per peti itu. “Biasanya telur itu bentuknya lonjong. Kalau yang ini aneh, pas saya raba seperti ada uratnya. Dan begitu saya lihat bentuknya kayak huruf Arab,” tuturnya.

Tanpa banyak bicara, istri dari Sobari (56) ini membawa pulang telur itu. Ia menyimpan telur itu di atas wadah yang terbuat dari potongan botol plastik air mineral. Agar lafaz terlihat, bagian bawah botol itu dialasi kain putih.

bentuk telur ayam itu biasa saja. Hanya saja pada kulit luar terdapat guratan membentuk lafaz Allah. Guratan itu terlihat dengan kasat mata. Seluruh guratan itu menyembul pada kulit luar telur yang membentuk tulisan Allah dalam bahasa Arab tersebut.

Ustianah sempat menanyakan kepada kiai setempat untuk memastikan guratan pada kulit telur tersebut. “Memang ada tulisan Allah serta angka empat dalam tulisan Arab,” tegasnya.

Sementara itu, warga sekitar kampung tersebut ramai mendatangi kediaman Sobari. Mereka penasaran melihat telur yang dianggap ajaib tersebut. "Iya ya, ada tulisan Allah di luarnya..,” ujar seorang ibu yang tinggal bersebelahan.

Eti Haryati, anak Ustinah, menambahkan, "Kalau habis maghrib tulisan Allah itu terlihat terang. Seolah seperti ada pancaran sinar yang menyorot pada lafaz itu.