Telur Ayam Bertuliskan Kalimat Allah di Medan

Telur Ayam Bertuliskan Kalimat Allah di temukan Oleh ibu Maisarah (35) warga Jalan Kabanjahe, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Medan Timur sejak seminggu terakhir mengaku mendapatkan ketenangan setelah menemukan telur ayam yang bertuliskan lafaz Allah di tempat ia berjualan.

Dalam penuturannya, Maisarah mengaku mendapatkan telur ayam yang dibelinya untuk dimasak, mengingat pekerjaannya sehari-hari sebagai pedagang nasi goreng di depan RSU Pirngadi Medan.
“Pada tanggal 16 Mei 2009 lalu saya mendapatkan telur ayam ini, saya dapatkan dari warung tak jauh dari tempat saya berdagang, satu munggu setelah saya menemukan telur ayam ini perasaan saya tenang dan nyaman,” katanya sembari menambahkan, saat ini tidak tahu mesti berbuat apa tentang keberadaan telur ayam yang ditemukannya.

“Bingung mau saya apa kan telur ayam ini, kalau dibiarkan telur kemungkinan akan busuk, saya akan konsultasi dengan ustadz dalam beberapa hari ke depan tentang telur ayam ini, “katanya lagi.

Menurutnya telur ayam yang bertuliskan lafaz Allah tersebut merupakan bukti kekuasan Sang Maha Pencipta dan mustahil dibuat manusia.