Kim Eng Securities Buka 20 Galeri Online Trading

Pakar bisnis Online Kim Eng Securities Buka 20 Galeri Online Trading : Ketatnya persaingan bisnis online trading belakangan ini, membuat para penyedia terus mencari cara untuk menjaring nasabah baru. Sebut saja PT Kim Eng Securities, yang berencana membuka beberapa galeri yang berlokasi di beberapa mall perbelanjaan kota-kota besar.

Vice President Business Development PT Kim Eng Securities Hendra Julius S. Martono bilang, Kim Eng bakal membuka sebanyak 20 galeri sepanjang tahun ini. Satu galeri yang baru saja dibuka adalah Galeri KE Trade di Mangga Dua Mall Jakarta. Galeri pertama Kim Eng ini menghabiskan nilai investasi sekitar Rp 500 juta. Biaya itu sudah termasuk ongkos sewa ruangan, beberapa unit komputer dan sumber daya manusia.

"Mungkin tiap pembukaan galeri menghabiskan biaya yang sama," ujar Hendra. Artinya, Kim Eng menyiapkan dana sekitar Rp 10 miliar untuk pembukaan 20 galeri baru, yang seluruhnya berasal dari kas internal.

Setelah di Mangga Dua Mall, Kim Eng berencana membuka galeri di Serpong, Kelapa Gading, Pondok Indah dan Sentral Park. Sementara untuk di luar Jakarta, Kim Eng akan membidik lokasi di beberapa kota besar seperti Bandung, Batam, Medan, Makasar dan Semarang.