Malam Tahun Baru Jakarta di Goyang artis seksi

Malam Tahun Baru Jakarta di Goyang artis seksi , Artis internasional Tata Young siap menghibur para penggemarnya di Jakarta saat malam pergantian tahun nanti. Penyanyi wanita yang kerap berpenampilan seksi itu akan bernyanyi dalam acara konser spesial Tahun Baru yang digelar di Grand Ballroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Kamis (31/12/2009).

Nah, bagi Anda yang ingin menyaksikan aksi panggungnya bersiap-siaplah mengeluarkan kocek yang jumlahnya lumayan fantastis. Yap! Untuk konser spesial Tata Young, pihak penyelenggara memasang harga berkisar Rp 2,5 juta sampai Rp 3,5 juta per orang.
Cukup mahal memang, tetapi rasa-rasanya bukan menjadi masalah bagi para penggemar setia penyanyi kelahiran Thailand, 14 Desember 1980, itu. Apalagi, bisa ber-Tahun Baruan dengan idolanya sendiri.

Dikatakan Rinta, staf festival dan reservasi Hotel Mulia, untuk konsernya di malam Tahun Baru nanti, pihak panitia hanya menyediakan kursi untuk sekitar 650 orang penonton. "Jadi, ada baiknya mereka yang ingin menonton konser Tata Young nanti memesan tiket jauh-jauh hari," ujarnya dihubungi di Jakarta, Jumat (18/12/2009).

Tata Young dijadwalkan akan tampil lebih kurang selama 1 jam, mulai pukul 23.00 WIB hingga count down menuju pergantian tahun. Mengenai lagu dan konsep penampilan Tata Young pada malam tahun baru nanti, pihak panitia masih merahasiakannya.

"Kalau untuk masalah konsep performance dan berapa lagu yang akan dinyanyikan Tata Young, langsung kita lihat saja nanti waktu dia tampil di malam Tahun Baru. Yang jelas, ini akan jadi hiburan yang luar biasa," ujar Rinta.

Dia memastikan Tata Young akan memuaskan penggemarnya. Seperti biasa, ia akan menampilkan gaya seksinya di atas panggung, tetapi tetap dalam batas kewajaran. "Mengenai image penampilan panggung Tata Young yang selalu seksi, pihak Mulia sendiri tidak terlalu mempermasalahkannya. Kami tidak membatasi penampilannya saat acara nanti. Yah, mungkin dia sudah tahulah ini Indonesia. Dia pasti akan perform secara wajar," ujar Rinta.

Konser spesial Tata Young ini hanya salah satu bagian dari serangkaian acara menarik lainnya yang dipersiapkan khusus oleh pihak pengelola Hotel Mulia Senayan dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2010. Berbagai program paket menginap khusus malam Tahun Baru juga dibuat, tentunya dengan harapan dapat menarik pengunjung sebanyak-banyaknya