Prediksi hasil pertandingan Italia vs Selandia Baru

Prediksi hasil pertandingan Italia vs Selandia Baru : Italia dibuat bekerja keras membuka pertemuan mereka dengan Paraguay. Akan adil untuk mengatakan bahwa Amerika Selatan adalah taruhan mereka bisa melukai tujuan mereka untuk medapatkannya dan hal ini memaksa Italia bermain tidak sempurna. Seperti kebanyakan pertandingan pembukaan grup kedua tim berhati-hati tapi itu hanya ketika Italia memutuskan untuk bermain dengan dua sampai atas dan dengan lebar sedikit dari yang sangat berpengalaman Mauro Camoranesi bahwa mereka melihat sesuatu seperti tim yang kami harapkan. Akhirnya mereka meraih tujuan kembali dari potongan-set dengan Daniele De Rossi mampu hook kaki tangannya di bola dan menusuk ke dalam tetapi mereka layak ini dan mereka adalah tim yang lebih baik.

Kabar buruk nyata bagi Italia datang dalam bentuk kiper Gianluigi Buffon yang meninggalkan bidang bermain di separuh waktu di pembuka kelompok yang mengalami cedera punggung,. Buffon mungkin adalah kiper terbaik di dunia, telah jelas memerintah dari pertandingan melawan Selandia Baru dan tidak dapat bermain lagi di turnamen ini. Hal ini adalah pukulan besar karena ini tim cekatan mungkin membutuhkan sesuatu yang istimewa dari kustodian mereka jika mereka membuat kemajuan yang signifikan.The berpengalaman Federico Marchetti lagi akan melangkah masuk

Selain masalahpenjaga gawang, Italia akan memberikan persaingan yang kuat di turnamen ini, mereka adalah pertempuran keras dan lebih penting lagi masing-masing dan setiap pemain memiliki kontrol brilian. Dalam turnamen ini dengan bola ringan dan rumput lapangan astro atribut-atribut ini sangat penting dan tim ini unheralded banyak yang bisa kuda hitam untuk memenangkan turnamen langsung lagi.

* Italy 1.26
* Selandia Baru 17,0
* Draw 6.6
* skor diprediksi : 3-0 Italia pada 8,0

Selandia Baru tinggal impian memiliki dimainkan mereka keluar dari penjara dalam kartu permainan kelompok pertama. Banyak pakar menyatakan bahwa mereka telah memainkan permainan kehidupan mereka melawan Slowakia bahkan sebelum mereka berhasil menyamakan kedudukan menit-menit terakhir yang putus asa dan komentar wajar.

Kapten Winston Reid memungkinkan tim ini, yang bahkan tidak memiliki liga domestik, menyebabkan gangguan besar dan berat peluang lekuk Slovakia membuat kemajuan ke tahap kedua.

Ada banyak hal untuk mengagumi tentang pendekatan White Semua untuk permainan dan pertama dan terpenting adalah formasi 3-4-3 mereka. Dengan tiga penyerang di lapangan yang semuanya dapat kepala bola dan semua target yang baik, tim mampu chip bola ke depan di setiap kesempatan untuk menempatkan oposisi di kaki belakang. . kualitas bola Real disampaikan terutama dari sisi kiri dan dengan Fabio Cannavaro bukanlah pusat tertinggi belakang Italia mungkin mengharapkan rentetan bola tinggi ke dalam kotak.
Gianluigi Buffon, penjaga gawang awal untuk juara dunia Italia, Rabu didiagnosis dengan disk hernia di punggungnya dan tidak mungkin bisa bermain lagi di Piala Dunia. ”Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mendapatkannya kembali, tetapi tidak meminta saya untuk prognosis kapan,” kata Enrico Castellacci, tim dokter.

Buffon, yang memiliki MRI di Pretoria, pasti tidak akan tersedia untuk pertandingan hari Minggu melawan Selandia Baru dan proably akan melewatkan pertandingan ketiga Azzurri di putaran pertama, melawan Slowakia. “Ini adalah hernia yang sangat kecil, tetapi bahkan hernia kecil dapat menciptakan banyak rasa sakit,” kata Castellacci.

Backup Federico Marchetti is now Italy’s starter. Cadangan Federico Marchetti sekarang ini starter Italia. Italia menerima kabar baik mengenai playmaker Andrea Pirlo, yang hampir pasti siap untuk kembali berlaga dari cedera betis.

Pra Pertandingan Italia vs Selandia Baru

Melihat hasil pertandingan sebelumnya, penggemar sepakbola meyakini Grup F bakal menjadi milik Italia dan Paraguay. Kendati demikian, status non-unggulan tak lantas membuat Selandia Baru dan Slovakia bakal bertarung tanpa motivasi. Keduanya ingin membuktikan layak berada di Afrika Selatan dan bersaing lolos ke babak berikutnya.

Dalam laga ini, baik All Whites – julukan Selandia Baru, maupun The Fighting Jondas – julukan Slovakia, sama-sama ingin mendapat angka maksimal untuk membuka mata dunia. Kemenangan akan sangat menguntungkan salah satu tim karena sebelumnya Italia dan Paraguay hanya bermain imbang 1-1.

Dalam situs resminya, FIFA menyebut duel ini penuh dengan misteri. Hal yang wajar. Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya sehingga masing-masing buta kekuatan lawan. Selain itu, baik Selandia Baru dan Slovakia dianggap kekuatan dunia ketiga sehingga kualitas permainan mereka belum dikenal secara luas.

Selandia Baru berharap bisa melebihi prestasi di Piala Dunia 1982 yang menjadi Piala Dunia pertama mereka. Kala itu dalam tiga pertandingan mereka selalu kalah dan kebobolan 12 gol. Kini, mereka menargetkan bisa mengambil poin. “Ini menjadi salah satu pertandingan terbesar dalam sejarah sepak bola Selandia Baru. Pertandingan pertama dalam turnamen apapun selalu penting dan itu juga berlaku di sini. Kami tahu Itali adalah tim yang kuat, tapi kami yakin dengan kekuatan kami. Saatnya membuktikan kekuatan kami sesungguhnya,” ujar bomber All Whites, Killen.